Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dian does the posting

Bring out the specialty out of your daily routines.

ini komitmen bukan sebuah janji

apa bedanya komitmen sama perjanjian ? seperti nya sama sama ada hal yang harus dlakukan dan di jalani.
kenapa harus berkomitmen ? seharusnya jangan ada komitmen di antara kit,
hal bodoh yang aku lakukan saat lalu,

"AKU PUNYAMU, KAMU PUNYA KU TETAPI AKU BOLEH PUNYA PACAR DAN KAMU BOLEH PUNYA PACAR, DAN TIDAK BOLEH MELAKUKAN HAL-HAL YANG MACEM MACEM KARNA KAMU ITU MILIK KU"

itu komitmen ku dengan salah satur orang, DASAR GOBLOK !
apa arti dari sebuah komitmen itu ?
sama aja aku gak bisa miliki dia seutuhnya,

ya ampunnnnnnnnnnnn ! kenapa harus aku iya in komitmen itu ?
sekarang aku gak bisa ngapa-ngapain,
mau negur dia, ngelarang dia, dan yang lain, itu semua gak bisa
kamu bebas ngapain aja di luar sana.

cuma aku yang merasakan sakit hati saat ini, karena kamu bersama banyak wanita di luar sana,
sedangkan aku tak di pedulikan saat ini,
tidak diberi kabar selama berbulan-bulan, kamu anggep aku apa saat ini hmm ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar